Sunday, April 19, 2015

Trik Baru Vampire Facelift : Buat Elegan dan Awet Bujang

Trik Baru Vampire Facelift : Buat Elegan dan Awet Bujang

Trick Baru Vampire Facelift : Utk Menawan dan Awet Jejaka. Apakah Kamu sempat berpikir buat melaksanakan facelift tapi tak tahan & takut dgn Botox atau operasi plastik? waktu ini ditemukan kiat baru tidak hanya Botox & operasi plastik buat jalankan facelift. Merupakan bersama menyuntikkan darah sendiri kedalam pembuluh darah yg terdapat di wajah.
dr rochelle skin expert

cream wajah

dr rochelle skin expert

dr rochelle skin expert

Prosedur yg dinamakan dgn vampire facelift ini melibatkan serangkaian proses seperti membawa contoh darah dari lengan pasien & memasukkannya lewat mesin yg memisahkan trombosit yg terkandung di dalamnya. Trombosit yaitu fragmen mungil dari sel-sel yg beredar dalam darah & penuh bersama hormon & protein.

Mereka bertanggung jawab utk membekukan darah waktu badan Kamu terluka atau memar. Tidak cuma itu, fragmen mungil tersebut pun mempunyai fokus tinggi buat merangsang kulit supaya sanggup memperbaiki dia sendiri. Trombosit yg sudah dipisahkan tersebut selanjutnya disuntikkan ke wajah.

Prosedur ini sudah menuai hasil yg mengesankan di Amerika & saat ini sedang ditawarkan oleh satu buah klinik di Inggris. Taimur Shoaib, satu orang konsultan ahli bedah plastik yg menawari pengobatan dalam tiga sesi, yg masing-masing membutuhkan budget se besar £ 400 di kliniknya La Belle Forme di Edinburgh. Klinik ini sudah melaksanakan prosedur tersebut kepada sekian banyak ratus cowok & perempuan sejak peluncuran metode itu kepada awal thn ini.

“Prosedur ini sanggup meremajakan & memperbaiki kulit yg mati atau rusak dikarenakan polusi yg disebabkan oleh lingkungan. Prosedur ini serta amat sangat baik utk kulit yg sudah mengkerut & rusak oleh sinar matahari atau sebab tradisi merokok. Factor ini menarik bagi beberapa orang lantaran prosedur ini memakai product alami,” tuturnya seperti dikutip dari Daily Mail.

Di klinik Bassim Matti di Harley Street, 28 pasien sudah laksanakan prosedur tersebut & menghabiskan banyaknya £ 1.500 utk serangkaian proses suntik di wajah. Reza Nassab, registrar dalam operasi plastik di klinik tersebut mengemukakan sesudah enam bln, jumlahnya 60 prosen dari pasien merasa amat sangat puas dgn akhirnya.

“Pengobatan ini dinamakan PRP atau plasma tajir trombosit (platelet rich plasma), tapi beberapa orang menyebutnya vampire facelift. Trombosit mempunyai hal pertumbuhan dalam diri mereka. Disaat mereka disuntikkan ke wajah, hal pertumbuhan tersebut bakal merangsang kolagen & hal-hal lain yg menopang buat meremajakan & meregenerasi kulit,” ucapnya.

Transfusi trombosit sudah lama diperlukan dalam bedah rekonstruksi, tapi ini ialah mula-mula kalinya mereka dipakai yang merupakan pengobatan kosmetik. Dalam percobaan kepada tikus yg disuntik bersama platelet, ilmuwan menemukan kemampuannya berkonsentrasi tinggi meningkatkan jumlah serat kolagen di kulit & memperbaiki mutu kulit.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive