Saturday, April 18, 2015

Lendir Bekicot Yang Merupakan Obat Jerawat

Lendir Bekicot Yang Merupakan Obat Jerawat

masih banyak kategori product kecantikan yg menawari janji menciptakan kulit mulus, bebas jerawat & keriput. Tetapi baru-baru ini lendir bekicot jadi primadona di Amerika Serikat & dianggap yang merupakan product kecantikan baru yg ajaib.
dr rochelle skin expert
Lendir bekicot sebenarnya telah ternama juga sebagai krim product kecantikan di Korea, Yunani & Afrika selagi bertahun-tahun. Baru-baru ini, di pasar Amerika Serikat serta dihebohkan bersama krim ajaib ini.

Krim yg mengandung lendir bekicot dijual juga sebagai solusi mengatasi jerawat. Lendir bekicot pun diakui buat mengurangi pigmentasi, jaringan parut & keriput.

Lendir bekicot sudah dimanfaatkan dengan cara sporadis & dipercaya potensinya sejak era Yunani Kuno. Hippocrates dikabarkan merekomendasikan menggosok bekicot yg telah hancur buat menolong kulit yg meradang.

Tetapi, potensi product kecantikan dari lendir ditemukan kembali dengan cara kebetulan disaat petani bekicot di Chili menonton kulitnya sanggup sembuh bersama segera, tidak dengan second luka, sesudah memegang bekicot tersebut.

Lendir bekicot, yg dengan cara teknis yaitu ramuan kompleks protein, asam glikolat & elastin yg melindungi kulit bekicot dari kerusakan kepada batu, ranting, permukaan kasar yang lain, infeksi & sinar UV.

“Ekstrak ini ternama dikarenakan sifat regeneratif, memfasilitasi pemulihan jaringan yg rusak & isikan ulang kelembaban di kulit. Factor ini pun efektif dalam mengobati jerawat & secon luka,” .

Tetapi, sekian banyak dermatologists masihlah skeptis menyangkut kemampuan dari lendir bekicot. Tuturnya, tak ada bukti ilmiah buat mensupport klaim yg dibuat.

“Ada sekian banyak spekulasi bahwa krim lendir akan jadi anti-inflamasi & menenangkan. Tetapi tak ada studi ilmiah yg dihormati utk membuktikan bahwa itu memang lah bekerja Buat kini.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive