Monday, September 7, 2015

Waspada, Duduk Terlalu Lama Sebabkan Serangan Jantung

Waspada, Duduk Terlalu Lama Sebabkan Serangan Jantung

cream wajah

 Sekian Tidak Sedikit aspek yang menyebabkan satu orang terkena serangan jantung, di antaranya merokok, malas cream wajah berolahraga, mengkonsumsi makanan yang tidak sehat atau junk food, bergadang, dan menjalankan lifestyle tidak sehat lainnya.
 Penyakit jantung bisa menyerang siapa saja, baik pria dan wanita dewasa, anak-anak, remaja, dan orang sepuh.
 Salah satu gejala yang ditunjukkan kala seseorang mengalami penyakit jantung adalah rasa nyeri di dada. Kalau tak ingin mengalami serangan jantung, maka Anda disarankan utk menerapkan pola hidup sehat.

Tak Cuma malas berolahraga, konsumsi makanan tidak sehat, bergadang, dan merokok, ternyata ada penyebab yg lain yang kemungkinan tidak Anda ketahui diawal mulanya. Apa penyebabnya?
 Satu penyebab lain yang membuat satu orang mengalami serangan jantung merupakan duduk terlalu lama. Bagi Anda para pekerja yang tak jarang duduk berjam-jam di depan komputer atau duduk berjam-jam di dalam pesawat tanpa berpindah posisi sebaiknya perlu waspada.

 Dr. Anil Bansal, satu orang kardiologi Columbia Asia Hospital mengatakan bahwa duduk di posisi yang sama terus menerus sewaktu berjam-jam bisa menyebabkan penggumpalan darah kepada kaku dan akan membawa bahaya tersendiri bagi kesehatan.
 Duduk berjam-jam pada posisi yang sama nyata-nyatanya membuat seseorang rawan terserang penyakit jantung. hal tersebut disebabkan lantaran ada penggumpalan darah pada ruangan tubuh sektor bawah, termasuk kaki.

Kalau duduk terlalu lama dengan posisi yang sama, maka ada darah yang menggumpal di pembuluh sektor terdalam dari kaki atau pinggul yang dikenal dgn nama DVT (Deep Vein Thrombosis). hal tersebut mampu menghalangi perjalanan darah ke paru-paru yang mana dalam istilah kedokteran disebut Pulmonary Embolism (PE).

 Pulmonary Embolism yaitu penyumbatan arteri penting paru-paru yang bisa menyebabkan asupan oksigen rendah pada tubuh sehingga mampu memicu serangan jantung mendadak.

 Penelitian yang dibuat oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) kepada tahun 2007 menunjukkan bahwa melaksanakan perjalanan yang memakan saat berjam-jam bisa meningkatkan risiko akan PE dan serangan jantung. Oleh oleh karenanya, Anda disrankan untuk tak jarang mengubah posisi dan jalan-jalan setiap 30 menit atau satu jam sekali.

selain itu agar peredaran darah masihlah berlangsung tak tersendat, Anda harus lakukan pemanasan sebelum duduk terlalu lama, cukup minum air putih, dan sering mengubah posisi duduk.
 Waspada, Duduk Terlalu Lama Sebabkan Serangan Jantung

beberapa faktor yang menyebabkan satu orang terkena serangan jantung, di antaranya merokok, malas berolahraga, mengkonsumsi makanan yang tidak sehat atau junk food, bergadang, dan menjalankan gaya hidup tidak sehat yg lain.
 Penyakit jantung sanggup menyerang siapa saja, baik laki laki dan wanita dewasa, anak-anak, remaja, dan ortu.
 Salah satu gejala yang ditunjukkan saat satu orang mengalami penyakit jantung adalah rasa nyeri di dada. Kalau tak akan mengalami serangan jantung, maka Anda disarankan utk menerapkan pola hidup sehat.

Tak Hanya malas berolahraga, konsumsi makanan tidak sehat, bergadang, dan merokok, nyatanya ada penyebab yg lain yang mungkin tidak Anda ketahui terhadap awal mulanya. Apa penyebabnya?
 Satu penyebab lain yang membuat seseorang mengalami serangan jantung merupakan duduk terlalu lama. Bagi Anda para pekerja yang tak jarang duduk berjam-jam di depan computer atau duduk berjam-jam di dalam pesawat tanpa berpindah posisi sebaiknya perlu waspada.

 Dr. Anil Bansal, satu orang kardiologi Columbia Asia Hospital menyampaikan bahwa duduk di posisi yang sama konsisten menerus selagi berjam-jam dapat menyebabkan penggumpalan darah pada kaku dan mampu membawa bahaya tersendiri bagi kesehatan.
 Duduk berjam-jam pada posisi yang sama nyata-nyatanya membuat seseorang rawan terserang penyakit jantung. hal tersebut disebabkan sebab ada penggumpalan darah pada area tubuh bidang bawah, termasuk kaki.

Kalau duduk terlalu lama dengan posisi yang sama, maka ada darah yang menggumpal di pembuluh bidang terdalam dari kaki atau pinggul yang dikenal dgn nama DVT (Deep Vein Thrombosis). hal tersebut dapat menghalangi perjalanan darah ke paru-paru yang mana dalam istilah kedokteran disebut Pulmonary Embolism (PE).

 Pulmonary Embolism yaitu penyumbatan arteri utama paru-paru yang akan menyebabkan asupan oksigen rendah terhadap tubuh sehingga mampu memicu serangan jantung mendadak.

 Penelitian yang dibuat oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) terhadap th 2007 menunjukkan bahwa melakukan perjalanan yang memakan waktu berjam-jam bisa meningkatkan risiko bakal PE dan serangan jantung. Oleh oleh sebab itu, Anda disrankan buat tak jarang mengubah posisi dan jalan-jalan setiap 30 menit atau satu jam sekali.

selain itu agar peredaran darah masih berlangsung tak tersendat, Anda harus lakukan pemanasan sebelum duduk terlalu lama, cukup minum air putih, dan sering mengubah posisi duduk.
 Waspada, Duduk Terlalu Lama Sebabkan Serangan Jantung

beberapa factor yang menyebabkan satu orang terkena serangan jantung, di antaranya merokok, malas berolahraga, mengonsumsi makanan yang tidak sehat atau junk food, bergadang, dan menjalankan gaya hidup tidak sehat lainnya.
 Penyakit jantung dapat menyerang siapa saja, baik laki laki dan wanita dewasa, anak-anak, remaja, dan orang sepuh.
 Salah satu gejala yang ditunjukkan saat seorang mengalami penyakit jantung yakni rasa nyeri di dada. Jika tak bakal mengalami serangan jantung, maka Anda disarankan utk menerapkan gaya hidup sehat.

Tak Hanya malas berolahraga, mengonsumsi makanan tidak sehat, bergadang, dan merokok, nyatanya ada penyebab yg lain yang bisa saja tidak Anda ketahui terhadap awal mulanya. Apa penyebabnya?
 Satu penyebab lain yang membuat satu orang mengalami serangan jantung adalah duduk terlalu lama. Bagi Anda para pekerja yang tak jarang duduk berjam-jam di depan komputer atau duduk berjam-jam di dalam pesawat tanpa berpindah posisi sebaiknya perlu waspada.

 Dr. Anil Bansal, satu orang kardiologi Columbia Asia Hospital mengatakan bahwa duduk di posisi yang sama masih menerus selama berjam-jam dapat menyebabkan penggumpalan darah pada kaku dan bisa membawa bahaya tersendiri bagi kesehatan.
 Duduk berjam-jam pada posisi yang sama ternyata membuat satu orang rawan terserang penyakit jantung. elemen itu disebabkan lantaran ada penggumpalan darah pada tempat tubuh bidang bawah, termasuk juga pun kaki.

Kalau duduk terlalu lama dgn posisi yang sama, maka ada darah yang menggumpal di pembuluh bidang terdalam dari kaki atau pinggul yang dikenal dengan nama DVT (Deep Vein Thrombosis). perihal itu sanggup menghalangi perjalanan darah ke paru-paru yang mana dalam istilah kedokteran disebut Pulmonary Embolism (PE).

 Pulmonary Embolism ialah penyumbatan arteri mutlak paru-paru yang akan menyebabkan asupan oksigen rendah kepada tubuh sehingga bisa memicu serangan jantung mendadak.

cream wajah
 Penelitian yang dibuat oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) kepada tahun 2007 menunjukkan bahwa melaksanakan cream wajah perjalanan yang memakan dikala berjam-jam mampu meningkatkan risiko dapat PE dan serangan jantung. Oleh lantaran itu, Anda disrankan untuk sering mengubah posisi dan jalan-jalan setiap 30 menit atau satu jam sekali.

di luar itu biar peredaran darah tetap terjadi lancar, Anda harus melaksanakan pemanasan sebelum duduk terlalu lama, pass minum air putih, dan tak jarang mengubah posisi duduk.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive