Friday, September 25, 2015

arahan Supaya Pakaian cream wajah tidak Hilang Diwaktu di Laundry

arahan Supaya Pakaian cream wajah tidak Hilang Diwaktu di Laundry

 Laundry tak jarang menjadi pilihan bagi kamu yang malas untuk mencuci pakaian sendiri.
Apalagi bagi anak kos yang selalu disibukkan oleh urusan kuliah atau serta pekerjaan, pasti nggak akan sempet cuci baju sendiri. Di sini lah gunanya jasa laundry.
cream wajah

Tapi banyak di antara kita pada disaat mencuci pakaian ke laundry atau cuci kiloan sering sekali pakaian kita ketuker bahkan hilang di laundry lantaran dari pihak laundry sendiri tak sedikit menerima order dari pengguna.
Untuk itu, ini ia guys panduan buat kalian utk menjaga pakaian kalian supaya tidak ketuker dengan pakaian lain atau hilang sehingga kalian ada bukti buat mengclaim pihak laundry nya, ini dia :

 1. Foto pakaian kalian sebelum dicuci
Foto pakaian kalian sembelum kalian mencuci ke laundry, gunanya agar kalian ingat seberapa tak sedikit, dan pakaian apa saja yang kalian cuci agar pakaian kalian tidak ketuker dengan pakaian orang lain dan kalian memiliki bukti apabila terjadi kehilangan.

 2. Hitung pakaian
 Hitung pakaian kalian depan orang laundry-nya biar mereka dan kamu tau seberapa tak sedikit pakaian yang kamu cuci.

 3. Remind
 Ingatkan orang laundry-nya supaya mencuci pakaian dengan bersih dan jangan sampai tertukar bersama pakaian lain.

 4. Pertanggungjawaban jikalau kehilangan
 Minta pertanggungjawaban jikalau barang kalian ada yang hilang terhadap pihak laundry, jika tempat laundrynnya tak akan bertanggungjawab, cari ruang laundry lain yang mau bertanggungjawab atas kehilangan/kerusakan pakaian kalian.

 5. Cuci pakaian secukupnnya
 Cuci pakaian Anda secukupnnya, jangan terlalu tak sedikit, semakin banyak Anda mencuci semakin tinggi efek pakaian hilang/ketukar atau tidak bersih dicucinnya.

 6. Pakaian rentan luntur
Buat pakaian yang rentan luntur, ingatkan terhadap pihak loundry-nya agar mencuci pakaian secara terpisah biar tidak rentan kena luntur (rata rata pakaian warna putih rentan luntur).

 7. Tulis di nota
Tulis jumlah pakaian yang kalian cuci dan type pakaian apa yang kalian cuci biar Anda ingat dan sanggup menjadi pertanggungjawaban utk pihak loundry seandainya berjalan kehilangan.

 Itulah sekian tidak sedikit arahan atau trik yang mampu Anda melaksanakan supaya pakaian yang dilaundry tidak hilang. Semoga bermanfaat!
Pedoman Biar Pakaian tidak Hilang Kala di Laundry

 Laundry sering menjadi pilihan bagi kamu yang malas buat mencuci pakaian sendiri.
Apalagi bagi anak kos yang selalu disibukkan oleh urusan kuliah atau pun pekerjaan, pasti nggak dapat sempet cuci baju sendiri. Di sini lah gunanya jasa laundry.
Namun tak sedikit di antara kita pada saat mencuci pakaian ke laundry atau cuci kiloan tak jarang sekali pakaian kita ketuker bahkan hilang di laundry sebab dari pihak laundry sendiri banyak menerima order dari pengguna.
Untuk itu, ini beliau guys tata trik untuk kalian buat menjaga pakaian kalian biar tidak ketuker dengan pakaian lain atau hilang sehingga kalian ada bukti untuk mengclaim pihak laundry nya, ini beliau :

 1. Foto pakaian kalian sebelum dicuci
Foto pakaian kalian sembelum kalian mencuci ke laundry, gunanya biar kalian ingat seberapa tak sedikit, dan pakaian apa saja yang kalian cuci agar pakaian kalian tidak ketuker bersama pakaian orang lain dan kalian memiliki bukti seandainya berlangsung kehilangan.

 2. Hitung pakaian
 Hitung pakaian kalian depan orang laundry-nya biar mereka dan kamu tau seberapa tak sedikit pakaian yang kamu cuci.

 3. Remind
 Ingatkan orang laundry-nya biar mencuci pakaian bersama bersih dan jangan sampai sampai tertukar dengan pakaian lain.

 4. Pertanggungjawaban jikalau kehilangan
 Minta pertanggungjawaban jika barang kalian ada yang hilang pada pihak laundry, kalau ruangan laundrynnya tidak akan bertanggungjawab, cari lokasi laundry lain yang mau bertanggungjawab atas kehilangan/kerusakan pakaian kalian.

 5. Cuci pakaian secukupnnya
 Cuci pakaian Anda secukupnnya, janganlah terlalu tak sedikit, semakin banyak Anda mencuci semakin tinggi resiko pakaian hilang/ketukar atau tidak bersih dicucinnya.

 6. Pakaian rentan luntur
Utk pakaian yang rentan luntur, ingatkan kepada pihak loundry-nya agar mencuci pakaian secara terpisah supaya tidak rentan kena luntur (kebanyakan pakaian warna putih rentan luntur).

 7. Tulis di nota
Tulis jumlah pakaian yang kalian cuci dan kategori pakaian apa yang kalian cuci biar Anda ingat dan mampu menjadi pertanggungjawaban utk pihak loundry kalau berlangsung kehilangan.

 Itulah beberapa pedoman atau kiat yang bisa Anda melakukan supaya pakaian yang dilaundry tidak hilang. Semoga bermanfaat!
Petunjuk Agar Pakaian tidak Hilang Saat di Laundry

 Laundry tak jarang menjadi pilihan bagi kamu yang malas buat mencuci pakaian sendiri.
Apalagi bagi anak kos yang selalu disibukkan oleh urusan kuliah atau pula pekerjaan, pasti nggak bakal sempet cuci baju sendiri. Di sini lah gunanya jasa laundry.
Tapi banyak di antara kita kepada disaat mencuci pakaian ke laundry atau cuci kiloan sering sekali pakaian kita ketuker bahkan hilang di laundry karena dari pihak laundry sendiri tak sedikit menerima order dari costumer.
Buat itu, ini dia guys tata cara utk kalian utk menjaga pakaian kalian agar tidak ketuker dengan pakaian lain atau hilang sehingga kalian ada bukti buat mengclaim pihak laundry nya, ini ia :

 1. Photo pakaian kalian sebelum dicuci
Photo pakaian kalian sembelum kalian mencuci ke laundry, gunanya agar kalian ingat seberapa tak sedikit, dan pakaian apa saja yang kalian cuci agar pakaian kalian tidak ketuker bersama pakaian orang lain dan kalian memiliki bukti jika berlangsung kehilangan.

 2. Hitung pakaian
 Hitung pakaian kalian depan orang laundry-nya supaya mereka dan kamu tau seberapa tak sedikit pakaian yang kamu cuci.

 3. Remind
 Ingatkan orang laundry-nya supaya mencuci pakaian bersama bersih dan jangan sampai sampai tertukar dgn pakaian lain.

 4. Pertanggungjawaban jikalau kehilangan
 Minta pertanggungjawaban bila barang kalian ada yang hilang kepada pihak laundry, apabila tempat laundrynnya tak akan bertanggungjawab, cari area laundry lain yang mau bertanggungjawab atas kehilangan/kerusakan pakaian kalian.

 5. Cuci pakaian secukupnnya
 Cuci pakaian Anda secukupnnya, jangan terlalu tak sedikit, semakin banyak Anda mencuci semakin tinggi dampak pakaian hilang/ketukar atau tidak bersih dicucinnya.

 6. Pakaian rentan luntur
Untuk pakaian yang rentan luntur, ingatkan pada pihak loundry-nya supaya mencuci pakaian secara terpisah biar tidak rentan kena luntur (kebanyakan pakaian warna putih rentan luntur).

 7. Tulis di nota
Tulis jumlah pakaian yang kalian cuci dan type pakaian apa yang kalian cuci agar Anda ingat dan bisa menjadi pertanggungjawaban buat pihak loundry bila berjalan kehilangan.

 Itulah sekian tidak sedikit cream wajah tata trik atau trik yang bisa Anda lakukan supaya pakaian yang dilaundry tidak hilang. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Blog Archive