Wednesday, September 16, 2015

Kategori WARNA cream wajah RAMBUT

Kategori WARNA cream wajah RAMBUT

 Yuk Ketahui Type Warna Rambut yang Cocok dengan Warna Kulit Anda!

Memilih type warna rambut yang cocok sanggup Anda melaksanakan bersama memperhitungkan warna kulit Anda. Terdapat beberapa kategori warna kulit yang bisa Anda cocokkan dgn warna rambut. Simak saja berbagai pilihan warna rambut yang akan cocok untuk masing-masing warna kulit Anda.
cream wajah

 1. Buat Kulit Sawo Matang
Seandainya Anda memiliki warna kulit sawo matang, Anda mampu memilih warna rambut yang akan mencerahkan wajah pula membingkai wajah Anda dengan pas. Sekian warna-warna yang akan Anda pilih di antaranya adalah tone gelap burgundy dan natural cokelat medium. Tone gelap burgundy yaitu warna rambut yang agak merah dan kecokelatan, sehingga bisa memberikan efek menawan juga akan mencerahkan kulit wajah Anda. Sementara utk warna natural cokelat medium akan amat sesuai buat membingkai kulit wajah Anda. Warna rambut ini simpel tapi gaya, sekaligus dapat menyegarkan penampakan wajah Anda. Untuk kulit sawo matang, Anda serta dapat memilih warna mahogany dgn memakai highlight. Mahogany yang bewarna cokelat kemerahan seperti burgundy dapat semakin menarik apabila ditambahkan dgn highlight. Sekian Banyak Warna lain yang dapat Anda pilih yaitu violet, merah gelap, atau Anda serta mampu bereksperimen dgn ombre alias teknik mengecat rambut separuhnya.

 2. Buat Kulit Putih Pucat
 Nah, bagi Anda yang memiliki warna kulit putih pucat, sebenarnya Anda dapat dengan bebas mengeksplorasi warna rambut dibandingkan mereka yang memiliki warna kulit yg lain. Tetapi salah satu pantangannya merupakan tidak memilih warna rambut yang dapat membuat kulit Anda kelihatan semakin pucat. Utk menghindarinya, jangan memilih warna rambut yang kontras seperti hitam dan merah, lantaran paduannya dapat kelihatan berbeda sama sekali sehingga kurang serasi. Tetapi bila Anda terus berharap warna hitam atau merah, sebaiknya tambahkan highlight atau ombre agar rambut Anda memiliki tone yang lebih tak sedikit. Warna yang tepat untuk warna kulit Anda merupakan silver atau warna cokelat keemasan. selain itu, Anda juga mampu memilih warna cerah seperti merah dan orange.

 3. Buat Kulit Gelap
Anda yang memiliki warna kulit gelap mungkin saja bingung dan serba salah dalam menentukan jenis warna rambut. Tetapi meskipun Anda memiliki warna kulit yang gelap, Anda tetap sanggup mengeksplor beraneka warna rambut. Salah satu warna rambut yang sanggup Anda pilih yaitu warna pirang. Biarpun bakal nampak kontras dengan warna rambut yang cerah, tapi warna pirang bakal amat cocok berpadu dgn warna gelap kulit Anda. Warna pirang dapat mencerahkan kulit wajah Anda, dan Anda dapat memilih warna elegan seperti cokelat madu atau caramel. selain itu, cokelat pula dapat menjadi pilihan Anda. Untuk menjadikan warna rambut lebih menarik, Anda sanggup mencampur warna cokelat dengan warna yg lain seperti mocha, emas, pirang, atau cokelat gelap. Warna merah pun serasi utk Anda yang berkulit gelap, lho. beberapa warna merah yang bisa Anda pilih di antaranya yakni merah bujang atau pink, merah maroon dan merah cherry. Bonusnya, warna rambut yang merah paling praktis dikarenakan jarang memperoleh perawatan.

 4. Untuk Kulit Kuning Langsat
 Kulit kuning langsat yang banyak dimiliki oleh wanita Asia juga perlu dipilih warna rambutnya yang serasi. Bila Anda salah satu wanita yang memiliki warna kulit kuning langsat, Anda akan memilih aneka warna yang cerah bahkan hitam tak bersama takut dapat menggelapkan kulit wajah Anda. tidak sedikit warna rambut yang bakal tepat dgn warna kulit Anda yakni cokelat, mahogany atau warna cokelat yang keemasan. Bila ragu, Anda juga dapat memilih warna hitam yang memiliki efek warna lain disaat terkena sinar matahari, seperti warna merah, violet atau biru.

 Nah, semoga informasi jenis warna rambut di atas tadi sanggup menjadi referensi Anda sebelum mewarnai rambut, ya! Kalau Anda, termasuk juga pun warna kulit yang mana?
Jenis WARNA RAMBUT

 Yuk Ketahui Jenis Warna Rambut yang Tepat bersama Warna Kulit Anda!

Memilih type warna rambut yang tepat sanggup Anda lakukan dgn mempertimbangkan warna kulit Anda. Terdapat sekian tidak sedikit kategori warna kulit yang sanggup Anda cocokkan dengan warna rambut. Simak saja beraneka macam pilihan warna rambut yang akan serasi utk masing-masing warna kulit Anda.

 1. Utk Kulit Sawo Matang
Apabila Anda memiliki warna kulit sawo matang, Anda mampu memilih warna rambut yang bakal mencerahkan wajah pun membingkai wajah Anda dengan cocok. beberapa warna yang bakal Anda pilih di antaranya adalah tone gelap burgundy dan natural cokelat medium. Tone gelap burgundy adalah warna rambut yang agak merah dan kecokelatan, sehingga mampu memberikan resiko cantik juga dapat mencerahkan kulit wajah Anda. Sementara untuk warna natural cokelat medium akan amat serasi untuk membingkai kulit wajah Anda. Warna rambut ini simpel tapi gaya, sekaligus bakal menyegarkan penampilan wajah Anda. Untuk kulit sawo matang, Anda juga bakal memilih warna mahogany dgn memanfaatkan highlight. Mahogany yang bewarna cokelat kemerahan seperti burgundy sanggup semakin menarik jika ditambahkan bersama highlight. warna-warna lain yang dapat Anda pilih adalah violet, merah gelap, atau Anda pun mampu bereksperimen bersama ombre alias teknik mengecat rambut separuhnya.

 2. Untuk Kulit Putih Pucat
 Nah, bagi Anda yang memiliki warna kulit putih pucat, sebenarnya Anda bisa dgn bebas mengeksplorasi warna rambut di bandingkan mereka yang memiliki warna kulit lainnya. Namun salah satu pantangannya adalah tidak memilih warna rambut yang bakal membuat kulit Anda nampak semakin pucat. Buat menghindarinya, jangan sampai memilih warna rambut yang kontras seperti hitam dan merah, dikarenakan paduannya bisa tampak tidak sama sama sekali sehingga kurang pas. Namun kalau Anda konsisten menginginkan warna hitam atau merah, sebaiknya tambahkan highlight atau ombre biar rambut Anda memiliki tone yang lebih banyak. Warna yang sesuai buat warna kulit Anda ialah silver atau warna cokelat keemasan. Tidak Cuma itu, Anda pula bakal memilih warna cerah seperti merah dan orange.

 3. Utk Kulit Gelap
Anda yang memiliki warna kulit gelap barangkali bingung dan serba salah dalam memastikan jenis warna rambut. Tetapi meski Anda memiliki warna kulit yang gelap, Anda masih mampu mengeksplor beraneka ragam warna rambut. Salah satu warna rambut yang sanggup Anda pilih adalah warna pirang. Biarpun akan tampak kontras dengan warna rambut yang cerah, tetapi warna pirang bakal amat tepat berpadu dgn warna gelap kulit Anda. Warna pirang akan mencerahkan kulit wajah Anda, dan Anda sanggup memilih warna elegan seperti cokelat madu atau caramel. selain itu, cokelat juga bisa menjadi pilihan Anda. Untuk menjadikan warna rambut lebih menarik, Anda dapat mencampurkan warna cokelat dengan warna yg lain seperti mocha, emas, pirang, atau cokelat gelap. Warna merah juga serasi untuk Anda yang berkulit gelap, lho. beberapa warna merah yang mampu Anda pilih di antaranya yakni merah muda atau pink, merah maroon dan merah cherry. Bonusnya, warna rambut yang merah paling praktis sebab jarang meraih perawatan.

 4. Untuk Kulit Kuning Langsat
 Kulit kuning langsat yang banyak dimiliki oleh wanita Asia pula perlu dipilih warna rambutnya yang tepat. Jikalau Anda salah satu wanita yang memiliki warna kulit kuning langsat, Anda bisa memilih macam-macam warna yang cerah bahkan hitam tak bersama takut dapat menggelapkan kulit wajah Anda. tidak sedikit warna rambut yang bakal sesuai dengan warna kulit Anda merupakan cokelat, mahogany atau warna cokelat yang keemasan. Apabila ragu, Anda juga dapat memilih warna hitam yang memiliki efek warna lain kala terkena sinar matahari, seperti warna merah, violet atau biru.

 Nah, semoga kabar type warna rambut cream wajah di atas tadi dapat menjadi referensi Anda sebelum mewarnai rambut, ya! Kalau Anda, termasuk juga serta warna kulit yang mana?

No comments:

Post a Comment

Blog Archive