Monday, September 21, 2015

Bersahabat dengan dr rochelle skin expert Minuman yang Kaya Khasiat

Bersahabat dengan dr rochelle skin expert Minuman yang Kaya Khasiat

 Minum teh bakal disebut yang merupakan sahabat baik kita sehari-hari. Sembari beraktivitas di kantor, mempelajari kelompok, atau sekedar kalem dirumah minuman teh nyatanya terus lekat dengan aktivitas-aktivitas terebut. Tak Cuma rasanya yang menenangkan, cara seduhnya yang praktis, nyata-nyatanya teh mempunyai manfaat yang besar serta utk kesehatan dan kecantikan.
dr rochelle skin expert

 Khasiat teh sebagian akbar berasal dari antioksidan yang dapat mengatasi radikal bebas yang mampu merusak sel tubuh.
Memaksimalkan minum teh dalam keseharian dapat menjaga kesehatan tubuh terutama memerangi radikal bebas dari zat flavonoid.
 Berikut optimalisasi mengkonsumsi teh :

 1. Minum 1 – 3 cangkir teh dalam sehari akan menyerap antioksidan dan senyawa-senyawa tumbuhan yang menyehatkan yg lain.
 2. Seduh teh selagi 3 – 5 menit buat mengeluarkan catechins dan flavonoid. Seduhan teh yang baru tinggi dapat zat-zat tersebut, sedangkan teh kafeinnya dihilangkan cenderung memiliki catechins yang lebih rendah.
 3. Dalam setiap seduhan teh juga mengandung fluoride yang berkhasiat utk gigi. Teh memberikan 70% fluoride yang diperlukan tubuh dan dapat menopang mencegah pertumbuhan bakteri penyebab plak.

Tak Hanya fakta diatas, ternyata teh masih mempunyai khasiat dahsyat lainnya utk kesehatan tubuh dan kecantikan kaum wanita, antara lain :

 1. Teh mendinginkan kulit terbakar sinar matahari
 Seduh beberapa kantong teh celup. Biarkan dingin dan tempelkan kantong teh tersebut pada bagian kulit yang terbakar.

 2. Teh menyegarkan mata lelah
 Seduh dua kantong teh celup dalam air hangat. Biarkan dingin kemudian tempelkan pada mata sambil dipejamkan selama 20 menit. Tannin dalam teh sanggup menenangkan mata dan mengurangi mata sembap.

 3. Teh bisa meredakan sakit payudara akibat pemberian ASI
 Seduh satu kantong teh celup, kemudia angkot kantong. Masukkan kedalam gelas berisi air. Diamkan kira-kira satu menit. Tempelkan kantong teh pada puting yang sakit. Tutup dengan nursing pad di bawah bra selama sekian tidak sedikit menit sambil meminum tehnya. Tannin acid di dalam daun teh basah dapat menenangkan dan meringankan menyembuhkan puting yang sakit.

 4. Teh meredakan gusi berdarah
 Basahi kantong teh celup dengan air dingin. Tekankan serentak kepada sektor gusi yang berdarah.

 5. Teh utk membilas wajah
Untuk membersihkan wajah, Anda bisa membilas wajah dgn air teh. Teh pula berperan sebagai astringent sehingga mampu dimanfaatkan untuk membilas wajah dan mengurangi jerawat pada wajah.

Jadi tak cuma nikmat untuk diseduh, teh yang sejauh ini sudah menjadi kawan baik kita nyatanya mempunyai khasiat unggul bagi tubuh. Bahkan khasiatnya tidak hanya terkandung disaat kita menyeduhnya, namun penggunaan eksternalpun juga amat tinggi. Jadi nggak ada alasan lagi kan, untuk tidak berteman baik bersama minuman hebat ini. Yukkk..biasakan ngeteh untuk hidup yang lebih sehat!
 Bersahabat dengan Minuman yang Kaya Khasiat

 Minum teh akan disebut serta sbg sohib baik kita sehari-hari. Sembari beraktivitas di kantor, mencari ilmu kelompok, atau sekedar slow dirumah minuman teh nyatanya masih lekat dengan aktivitas-aktivitas terebut. Selain rasanya yang menenangkan, trick seduhnya yang praktis, ternyata teh mempunyai manfaat yang besar juga buat kesehatan dan kecantikan.
 Khasiat teh sebagian akbar berasal dari antioksidan yang dapat mengatasi radikal bebas yang bisa merusak sel tubuh.
Memaksimalkan minum teh dalam keseharian bisa menjaga kesehatan tubuh terutama memerangi radikal bebas dari zat flavonoid.
 Berikut optimalisasi mengonsumsi teh :

 1. Minum 1 – 3 cangkir teh dalam sehari bakal menyerap antioksidan dan senyawa-senyawa tumbuhan yang menyehatkan yg lain.
 2. Seduh teh tatkala 3 – 5 menit utk mengeluarkan catechins dan flavonoid. Seduhan teh yang baru tinggi akan zat-zat tersebut, sedangkan teh kafeinnya dihilangkan cenderung memiliki catechins yang lebih rendah.
 3. Dalam setiap seduhan teh serta mengandung fluoride yang berkhasiat buat gigi. Teh memberikan 70% fluoride yang diperlukan tubuh dan mampu menopang mencegah pertumbuhan bakteri penyebab plak.

Tidak Hanya fakta di atas, ternyata teh terus mempunyai khasiat dahsyat yg lain utk kesehatan tubuh dan kecantikan kaum wanita, antara lain :

 1. Teh mendinginkan kulit terbakar sinar matahari
 Seduh sekian tidak sedikit kantong teh celup. Biarkan dingin dan tempelkan kantong teh tersebut pada sektor kulit yang terbakar.

 2. Teh menyegarkan mata lelah
 Seduh dua kantong teh celup dalam air hangat. Biarkan dingin sesudah itu tempelkan pada mata sambil dipejamkan selama 20 menit. Tannin dalam teh mampu menenangkan mata dan mengurangi mata sembap.

 3. Teh sanggup meredakan sakit payudara akibat pemberian ASI
 Seduh satu kantong teh celup, kemudia angkot kantong. Masukkan kedalam gelas berisi air. Diamkan kira-kira satu menit. Tempelkan kantong teh pada puting yang sakit. Tutup dengan nursing pad dibawah bra selagi beberapa menit sambil meminum tehnya. Tannin acid di dalam daun teh basah akan menenangkan dan menunjang menyembuhkan puting yang sakit.

 4. Teh meredakan gusi berdarah
 Basahi kantong teh celup bersama air dingin. Tekankan langsung terhadap bidang gusi yang berdarah.

 5. Teh buat membilas wajah
Utk membersihkan wajah, Anda sanggup membilas wajah dengan air teh. Teh pula berperan yang merupakan astringent sehingga akan dipakai untuk membilas wajah dan mengurangi jerawat kepada wajah.

Jadi tak cuma nikmat untuk diseduh, teh yang sampai kini sudah menjadi teman baik kita ternyata mempunyai khasiat unggul bagi tubuh. Bahkan khasiatnya tidak hanya terkandung waktu kita menyeduhnya, tapi penggunaan eksternalpun juga amat sangat amat tinggi. Jadi nggak ada alasan lagi kan, utk tidak berteman baik bersama minuman hebat ini. Yukkk..biasakan ngeteh buat hidup yang lebih sehat!
 Bersahabat dgn Minuman yang Kaya Khasiat

 Minum teh bakal disebut juga sebagai teman baik kita sehari-hari. Sembari beraktivitas di kantor, menuntut ilmu kelompok, atau sekedar kalem dirumah minuman teh ternyata terus lekat dengan aktivitas-aktivitas terebut. Tak Hanya rasanya yang menenangkan, trik seduhnya yang praktis, ternyata teh mempunyai manfaat yang besar pun utk kesehatan dan kecantikan.
 Khasiat teh sebagian agung berasal dari antioksidan yang dapat mengatasi radikal bebas yang dapat merusak sel tubuh.
Memaksimalkan minum teh dalam keseharian sanggup menjaga kesehatan tubuh terutama memerangi radikal bebas dari zat flavonoid.
 Berikut optimalisasi mengkonsumsi teh :

 1. Minum 1 – 3 cangkir teh dalam sehari bakal menyerap antioksidan dan senyawa-senyawa tumbuhan yang menyehatkan yg lain.
 2. Seduh teh selagi 3 – 5 menit buat mengeluarkan catechins dan flavonoid. Seduhan teh yang baru tinggi bakal zat-zat tersebut, sedangkan teh kafeinnya dihilangkan cenderung memiliki catechins yang lebih rendah.
 3. Dalam setiap seduhan teh pun mengandung fluoride yang berkhasiat buat gigi. Teh memberikan 70% fluoride yang digunakan tubuh dan sanggup membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab plak.

Tak Hanya fakta diatas, nyatanya teh masihlah mempunyai khasiat dahsyat lainnya buat kesehatan tubuh dan kecantikan kaum wanita, antara lain :

 1. Teh mendinginkan kulit terbakar sinar matahari
 Seduh beberapa kantong teh celup. Biarkan dingin dan tempelkan kantong teh tersebut pada bidang kulit yang terbakar.

 2. Teh menyegarkan mata lelah
 Seduh dua kantong teh celup dalam air hangat. Biarkan dingin setelah itu tempelkan kepada mata sambil dipejamkan tatkala 20 menit. Tannin dalam teh dapat menenangkan mata dan mengurangi mata sembap.

 3. Teh sanggup meredakan sakit payudara akibat pemberian ASI
 Seduh satu kantong teh celup, kemudia angkot kantong. Masukkan kedalam gelas berisi air. Diamkan kira-kira satu menit. Tempelkan kantong teh pada puting yang sakit. Tutup dgn nursing pad dibawah bra tatkala beberapa menit sambil meminum tehnya. Tannin acid di dalam daun teh basah akan menenangkan dan membantu menyembuhkan puting yang sakit.

 4. Teh meredakan gusi berdarah
 Basahi kantong teh celup dengan air dingin. Tekankan langsung kepada bagian gusi yang berdarah.

 5. Teh untuk membilas wajah
Untuk membersihkan wajah, Anda akan membilas wajah dengan air teh. Teh serta berperan serta sbg astringent sehingga akan dipakai buat membilas wajah dan mengurangi jerawat pada wajah.

Jadi terkecuali nikmat buat diseduh, teh yang hingga waktu ini sudah menjadi teman baik kita ternyata mempunyai khasiat dr rochelle skin expert unggul bagi tubuh. Bahkan khasiatnya tidak hanya terkandung diwaktu kita menyeduhnya, tapi penggunaan eksternalpun serta amat sangat tinggi. Jadi nggak ada alasan lagi kan, utk tidak berteman baik dgn minuman hebat ini. Yukkk..biasakan ngeteh utk hidup yang lebih sehat!

No comments:

Post a Comment

Blog Archive