Monday, August 10, 2015

6 Manfaat Vitamin C Bagi Kesehatan

6 Manfaat Vitamin C Bagi Kesehatan

 Seperti vitamin A, vitamin D atau vitamin E, vitamain C serta termasuk vitamin yang larut dalam air dan mempunyai peran penting dalam meningkatkan kekebalan dan menangkal radikal bebas. Nama lain vitamin C ini merupakan senyawa asam askorbat dan ialah senyawa paling umum.
banyak buah-buahan yang mengandung vitamin C. Yang paling dikenal oleh rata-rata orang merupakan buah jeruk, tetapi anggapan itu tidak semuanya benar dikarenakan buah-buahan seperti jambu biji, pepaya, lemon serta buah kiwi nyata-nyatanya mengandung vitamin C yang teramat tidak sedikit.
 Kegunaan vitamin C tidak saja yg ialah dr rochelle penyehat badan, namun vitamin C ternyata mempunyai fungsi untuk mengatasi flu, sistem kekebalan tubuh, antioksidan, penyakit mata, kesehatan kulit, kanker ;
dr rochelle



 - Mengatasi flu. Memang dgn trik tidak serta-merta, tetapi kalau satu orang mengkonsumsi vitamin C maka dapat mempercepat penyembuhan dari penyakit flu.
 - Kekebalan tubuh. Mengkonsumsi vitamin C mempunyai peranan mutlak dalam menjaga daya tahan butuh dari serangan dari sekian tidak sedikit virus yang berbahaya
 - Antioksidan. Kegunaan vitamin C sebagai antioksidan yang berguna untuk memperbaiki sel tubuh dan jaringan kulit yang rusak akibat radikal bebas
 - Kanker. Bagi orang terutama wanita yang tak jarang konsumsi vitamin C yang berupa buah-buahan dan sayuran (bukan suplemen) mempunyai kemanfaatan ialah mempunyai resiko rendah terkena kanker baik ringan atau ganas
 - Penyakit mata. Katarak yaitu golongan penyakit mata yang bisa berlangsung kepada setiap orang, mengkonsumsi vitamin C ini sanggup mencegah penyakit katarak.
 - Baik untuk kesehatan kulit. Utk kecantikan kulit, vitamin C sangat teramat berperan penting yang bisa melancarkan peredaran darah sehingga kulit tampak segar. Vitamin C bakal merangsang kolagen kulit dalam menjaga kerusakan kulit.

Setiap kemanfaatan pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Nah terhadap vitamin C serta demikian seandainya berjalan kekurangan vitamin C maka dapat mengakibatkan kehilangan nafsu makan, kram otot, kulit menjadi kering, rambut menjadi bercabang, gusi berdarah-darah, anemia, infeksi, penyembuhan terhadap penyakit sanggup lambat.
dan jikalau berlangsung kelebihan yang terjadi yaitu berlangsung diare, berlangsung peningkatan pada asam lambung, nyeri diwaktu buang air kecil atau besar. Utk itu, cukupilah asupan vitamin C pada tubuh Anda. Jangan Sampai Hingga terlalu banyak ataupun terlalu sedikit agar tidak keurangan. Semoga bermanfaat.

 6 Manfaat Vitamin C Bagi Kesehatan

 Seperti vitamin A, vitamin D atau vitamin E, vitamain C juga termasuk vitamin yang larut dalam air dan mempunyai peran penting dalam meningkatkan kekebalan dan menangkal radikal bebas. Nama lain vitamin C ini adalah senyawa asam askorbat dan adalah senyawa paling umum.
banyak buah-buahan yang mengandung vitamin C. Yang paling dikenal oleh rata rata orang ialah buah jeruk, namun anggapan itu tidak semuanya benar sebab buah-buahan seperti jambu biji, pepaya, lemon pun buah kiwi nyata-nyatanya mengandung vitamin C yang amat tidak sedikit.
 Kegunaan vitamin C tidak saja juga sebagai penyehat badan, tetapi vitamin C nyata-nyatanya mempunyai fungsi untuk mengatasi flu, sistem kekebalan tubuh, antioksidan, penyakit mata, kesehatan kulit, kanker ;

 - Mengatasi flu. Benar-benar Lah dgn trick tidak serentak, tapi kalau satu orang mengkonsumsi vitamin C maka sanggup mempercepat penyembuhan dari penyakit flu.
 - Kekebalan tubuh. Mengkonsumsi vitamin C mempunyai peranan mutlak dalam menjaga daya tahan butuh dari serangan dari sekian tidak sedikit virus yang berbahaya
 - Antioksidan. Kegunaan vitamin C sbg antioksidan yang berguna untuk memperbaiki sel tubuh dan jaringan kulit yang rusak akibat radikal bebas
 - Kanker. Bagi orang terutama wanita yang tak jarang konsumsi vitamin C yang berupa buah-buahan dan sayuran (bukan suplemen) mempunyai kemanfaatan yakni mempunyai resiko rendah terkena kanker baik ringan atau ganas
 - Penyakit mata. Katarak adalah golongan penyakit mata yang dapat terjadi kepada setiap orang, mengkonsumsi vitamin C ini dapat mencegah penyakit katarak.
 - Baik untuk kesehatan kulit. Untuk kecantikan kulit, vitamin C teramat amat sangat berperan penting yang sanggup melancarkan peredaran darah sehingga kulit nampak segar. Vitamin C dapat merangsang kolagen kulit dalam menjaga kerusakan kulit.

Setiap kemanfaatan pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Nah kepada vitamin C juga demikian kalau berlangsung kekurangan vitamin C maka bakal mengakibatkan kehilangan nafsu makan, kram otot, kulit menjadi kering, rambut menjadi bercabang, gusi berdarah-darah, anemia, infeksi, penyembuhan terhadap penyakit akan lambat.
dan kalau berjalan kelebihan yang terjadi ialah terjadi diare, berjalan peningkatan pada asam lambung, nyeri disaat buang air kecil atau gede. Untuk itu, cukupilah asupan vitamin C kepada tubuh Anda. Janganlah Hingga terlalu banyak ataupun terlalu sedikit biar tidak keurangan. Semoga bermanfaat.

 6 Manfaat Vitamin C Bagi Kesehatan

 Seperti vitamin A, vitamin D atau vitamin E, vitamain C pun termasuk vitamin yang larut dalam air dan mempunyai peran utama dalam meningkatkan kekebalan dan menangkal radikal bebas. Nama lain vitamin C ini adalah senyawa asam askorbat dan ialah senyawa paling umum.
banyak buah-buahan yang mengandung vitamin C. Yang paling dikenal oleh umumnya orang ialah buah jeruk, tetapi anggapan itu tidak semuanya benar sebab buah-buahan seperti jambu biji, pepaya, lemon pun buah kiwi nyatanya mengandung vitamin C yang amat tidak sedikit.
 Kegunaan vitamin C tidak saja pun juga sebagai penyehat badan, tetapi vitamin C ternyata mempunyai fungsi utk mengatasi flu, sistem kekebalan tubuh, antioksidan, penyakit mata, kesehatan kulit, kanker ;

 - Mengatasi flu. Memang Lah bersama trik tidak segera, tetapi apabila seseorang mengkonsumsi vitamin C maka dapat mempercepat penyembuhan dari penyakit flu.
 - Kekebalan tubuh. Mengonsumsi vitamin C mempunyai peranan penting dalam menjaga daya tahan butuh dari serangan dari beberapa virus yang berbahaya
 - Antioksidan. Kegunaan vitamin C pun juga sebagai antioksidan yang berguna buat memperbaiki sel tubuh dan jaringan kulit yang rusak akibat radikal bebas
 - Kanker. Bagi orang terutama wanita yang sering mengkonsumsi vitamin C yang berupa buah-buahan dan sayuran (bukan suplemen) mempunyai kemanfaatan yaitu mempunyai efek rendah terkena kanker baik ringan atau ganas
 - Penyakit mata. Katarak yakni golongan penyakit mata yang dapat terjadi pada setiap orang, mengonsumsi vitamin C ini sanggup mencegah penyakit katarak.
 - Baik untuk kesehatan kulit. Untuk kecantikan kulit, vitamin C sangat berperan penting yang mampu melancarkan peredaran darah sehingga kulit tampak segar. Vitamin C bisa merangsang kolagen kulit dalam menjaga kerusakan kulit.

dr rochelle
Setiap kemanfaatan pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Nah pada vitamin C serta demikian apabila terjadi kekurangan vitamin C maka bisa mengakibatkan kehilangan nafsu makan, kram otot, kulit menjadi kering, rambut menjadi bercabang, gusi berdarah-darah, anemia, infeksi, penyembuhan terhadap penyakit akan lambat.
dan seandainya berjalan kelebihan yang berjalan adalah terjadi diare, terjadi peningkatan kepada asam lambung, nyeri diwaktu buang air kecil atau gede. Buat itu, cukupilah asupan vitamin C pada tubuh Anda. Janganlah Hingga terlalu banyak ataupun terlalu sedikit supaya tidak keurangan. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive