Sunday, March 20, 2016

Mau Kelihatan Seksi? 5 Elemen produk kecantikan Yang Membuat Wanita Lebih Seksi


produk kecantikan

Menyaksikan sensualitas wanita tak hanya dinilai dari penampilan fisik. sekian banyak faktor yang mampu membuat wanita nampak seksi. Seperti dikutip dari laman Shine, berikut kriteria seksi seorang wanita :

1. Percaya diri
Kalau memiliki rasa percaya diri, semua kekurangan yang ada pada wanita mampu tertutupi. “Ketika seorang wanita percaya diri, itu bakal membuatnya kelihatan menarik,” kata Kevin, laki-laki asal Los Angeles, Amerika. Tapi, jangan terlalu percaya diri, dikarenakan perihal ini justru memperlihatkan kekurangan wanita di mata pria. produk kecantikan
Mau Nampak Seksi? 5 Faktor Yang Membuat Wanita Lebih Seksi
Melihat sensualitas wanita terkecuali dinilai dari penampakan fisik. beberapa perihal yang sanggup membuat wanita terlihat seksi. Seperti dikutip dari laman Shine, berikut kriteria seksi seorang wanita :

1. Percaya diri
Jikalau memiliki rasa percaya diri, seluruhnya kekurangan yang ada pada wanita dapat tertutupi. “Ketika satu orang wanita percaya diri, itu akan membuatnya nampak menarik,” kata Kevin, laki laki asal Los Angeles, Amerika. Namun, jangan terlalu percaya diri, sebab faktor ini justru memperlihatkan kekurangan wanita di mata laki-laki.

2. Sorot mata
Tatapan mata satu orang wanita bisa amat sangat menggoda. dan tak heran, seandainya rata-rata laki laki menilai keseksian wanita dari sorot matanya.

3. Figur menarik
Tubuh proporsional, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu gemuk, tidak terlalu tinggi atau tidak terlalu pendek. beberapa cowok mengaku, tubuh sintal dapat menggambarkan keseksian wanita, tetapi tak selamanya demikian.

4. Terawat
Wanita yang gemar merawat modal tubuhnya pasti bisa selalu tampak menarik. Menurut beberapa cowok, wanita bakal tampak tak menarik apalagi seksi jika memiliki aroma tubuh atau napas tak sedap, kuku rata, dan rambut kumuh dan kusam.

5. Pakaian yang cocok dengan lekuk badan
Laki Laki tidak terlalu memperhatikan alas kaki yang dipakai oleh satu orang wanita. Namun, tak peduli pakaian yang dikenakan memiliki harga mahal atau murah, asalkan sesuai bersama lekuk tubuh pemakainya bisa membuatnya nampak seksi dan menarik.

“Ketika saya menonton seorang gadis dgn gaun yang pas bersama lekuk tubuhnya, itu yakni gairah. Waktu wanita mengenakan pakaian yang canggih, tapi tidak sesuai dgn bentuk tubuhnya mampu kelihatan amat sangat tidak menarik, apalagi seksi,” kata Ron, laki-laki asal Queens, Amerika.
2. Sorot mata
Tatapan mata satu orang wanita bakal teramat menggoda. dan tak heran, apabila rata rata laki laki menilai keseksian wanita dari sorot matanya.

3. Figur menarik
Tubuh proporsional, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu gemuk, tidak terlalu tinggi atau tidak terlalu pendek. Sekian Tidak Sedikit laki-laki mengaku, tubuh sintal bisa menggambarkan keseksian wanita, namun tak selamanya demikian.

4. Terawat
Wanita yang senang merawat aset tubuhnya pasti dapat selalu kelihatan menarik. Menurut sekian tidak sedikit laki laki, wanita akan tampak tak menarik lebih-lebih seksi seandainya memiliki aroma tubuh atau napas tak sedap, kuku rata, dan rambut kotor dan kusam.

5. Pakaian yang serasi dengan lekuk badan
Pria tidak terlalu memperhatikan alas kaki yang diperlukan oleh seorang wanita. Tetapi, tak peduli pakaian yang dikenakan memiliki harga mahal atau murah, asalkan serasi dengan lekuk tubuh pemakainya bakal membuatnya nampak seksi dan menarik.
Mau Tampak Seksi? 5 Elemen Yang Membuat Wanita Lebih Seksi
Melihat sensualitas wanita tidak hanya dinilai dari penampilan fisik. banyak hal yang bisa membuat wanita tampak seksi. Seperti dikutip dari laman Shine, berikut kriteria seksi seorang perempuan :

1. Percaya diri
Seandainya memiliki rasa percaya diri, semua kekurangan yang ada kepada wanita mampu tertutupi. “Ketika satu orang wanita percaya diri, itu bisa membuatnya tampak menarik,” kata Kevin, laki laki asal Los Angeles, Amerika. Tetapi, janganlah hingga terlalu percaya diri, sebab factor ini justru memperlihatkan kekurangan wanita di mata laki laki.

2. Sorot mata
Tatapan mata seseorang wanita akan sangat menggoda. dan tak heran, apabila rata rata laki laki menilai keseksian wanita dari sorot matanya.

3. Figur menarik
Tubuh proporsional, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu gemuk, tidak terlalu tinggi atau tidak terlalu pendek. beberapa cowok mengaku, tubuh sintal mampu menggambarkan keseksian wanita, namun tak selamanya demikian.

4. Terawat
Wanita yang senang merawat bekal tubuhnya pasti bisa selalu kelihatan menarik. Menurut sekian tidak sedikit laki laki, wanita dapat terlihat tak menarik apalagi seksi jikalau memiliki aroma tubuh atau napas tak sedap, kuku rata, dan rambut kotor dan kusam.

5. Pakaian yang serasi dengan lekuk tubuh
Pria tidak terlalu memperhatikan alas kaki yang dimanfaatkan oleh satu orang wanita. Namun, tak peduli pakaian yang dikenakan memiliki harga mahal atau murah, asalkan pas bersama lekuk tubuh pemakainya mampu membuatnya kelihatan seksi dan menarik.

“Ketika saya melihat seorang gadis dgn gaun yang pas bersama lekuk tubuhnya, itu ialah gairah. Diwaktu wanita mengenakan pakaian yang mutakhir, namun tidak serasi dgn bentuk tubuhnya akan tampak amat tidak menarik, apalagi seksi,” kata Ron, laki-laki asal Queens, Amerika.
“Ketika saya melihat satu orang gadis dengan gaun yang sesuai dgn lekuk tubuhnya, itu ialah gairah. Disaat wanita mengenakan pakaian yang mutakhir, tetapi tidak tepat bersama bentuk tubuhnya mampu kelihatan teramat tidak menarik, apalagi seksi,” kata Ron, laki laki asal Queens, Amerika.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive