Monday, March 14, 2016

Kulit Ketiak Anda Gelap? produk kecantikan Atasi dgn 5 Trik Berikut Ini


produk kecantikan

Walau bagian ketiak tersembunyi, tetapi tetap saja mengganggu tampilan apabila ketiak berwarna gelap. Lebih-lebih, jikalau Anda ingin memakai baju tak dgn lengan. Anda jadi tidak percaya diri mengangkat tangan.

Dove memaparkan survei dari Beauty Understanding yang dilakukan di Indonesia pada 2011, mengungkapkan 47 prosen wanita tidak percaya diri dengan warna kulit dan tekstur ketiak. Kenyataan yg lain ialah 80 persen wanita berpikir dua kali buat mengangkat tangan, karena malu dengan tampilan ketiak mereka. produk kecantikan
Kulit Ketiak Anda Gelap? Atasi dgn 5 Kiat Berikut Ini
Biarpun bagian ketiak tersembunyi, namun konsisten saja mengganggu penampakan bila ketiak berwarna gelap. Terlebih, bila Anda ingin memanfaatkan baju tanpa lengan. Anda jadi tidak percaya diri mengangkat tangan.

Dove menuturkan survei dari Beauty Understanding yang dilakukan di Indonesia terhadap 2011, mengungkapkan 47 % wanita tidak percaya diri bersama warna kulit dan tekstur ketiak. Kenyataan lainnya adalah 80 persen wanita berpikir dua kali buat mengangkat tangan, karena malu dengan penampilan ketiak mereka.

Penyebab kulit ketiak berubah warna merupakan dikarenakan sekian tidak sedikit elemen. Seperti salah dalam proses mencukur ketiak, menumpuknya sel kulit mati atau penggunaan produk deodoran yang tidak tepat. Berikut ini cara memudarkan kulit ketiak yang menggelap.

1. Waxing
Dalam menghilangkan bulu ketiak, pilihlah metode waxing dibanding shaving (pencukuran). Pengangkatan bulu ketiak lebih maksimal dgn metode waxing. Waxing sekaligus menghilangkan kulit mati di kira kira ketiak, sehingga kulit bisa lebih cerah.

2. Lemon
Lemon terkenal sebagai bahan alami yang dapat menghilangkan noda, termasuk noda gelap pada ketiak. Sebelum mandi, gosokkan lemon atau jeruk nipis pada ketiak. Jangan Sampai langsung dibilas, diamkan 10 menit. Agar kulit ketiak cerah lebih langsung, lakukan perawatan ini setiap harinya.

3. Pakai Sunblock
Sunblock juga dapat dipakai buat melindungi ketiak dari sinar matahari. Walau ketiak berada di bagian dalam, bukan berarti tidak terekspos sinar matahari. Lebih-lebih kala Anda menggunakan pakaian tanpa lengan, memakai sunblock yang mengandung SPF amat perlu dilakukan.

4. Krim Pencerah
beberapa orang yang memiliki kulit gelap di bawah ketiak lantaran lapisan kulit mati atau pigmentasi kulit. Kalau masalah Anda pigmentasi kulit, Anda bakal mencoba mengoleskan lotion atau krim yang mengandung bahan hydroquinone. Bahan tersebut berfungsi utk menghambat pembentukan melanin (zat pigmen kulit) yang dapat mencerahkan. Tetapi, jikalau Anda tidak meraih hasil yang diinginkan, Anda bisa berangkat ke dokter utk melakukan pengelupasan terhadap kulit ketiak.

5. Ubah Deodoran
“Kebanyakan deodoran mengandung alumunium salt atau garam alumunium yang berfungsi sbg antisperspirant, penghilang bau dan penyerap keringat. Tetapi ada efek sampingnya ialah kulit menjadi menghitam dan baju menjadi keras dan kuning, karena fungsinya buat mengeringkan, sehingga berefek kepada kulit dan baju,” papar dr Tina Wardhani, SpKK, dikala ditemui wolipop di acara The Body Shop. Untuk itu Anda harus cermat dalam memilih deodoran, cobalah produk mineral, organik atau yang mengandung bahan-bahan alami yang sanggup mencerahkan kulit seperti vitamin E dan F.
Penyebab kulit ketiak berubah warna adalah lantaran sekian tidak sedikit perihal. Seperti salah dalam proses mencukur ketiak, menumpuknya sel kulit mati atau penggunaan produk deodoran yang tidak cocok. Berikut ini trick memudarkan kulit ketiak yang menggelap.

1. Waxing
Dalam menghilangkan bulu ketiak, pilihlah metode waxing dibanding shaving (pencukuran). Pengangkatan bulu ketiak lebih maksimal dengan metode waxing. Waxing sekaligus menghilangkan kulit mati di kira kira ketiak, sehingga kulit dapat lebih cerah.

2. Lemon
Lemon terkenal pula yang merupakan bahan alami yang akan menghilangkan noda, termasuk juga serta noda gelap kepada ketiak. Sebelum mandi, gosokkan lemon atau jeruk nipis terhadap ketiak. Jangan Sampai cepat dibilas, diamkan 10 menit. Agar kulit ketiak cerah lebih langsung, jalankan perawatan ini setiap harinya.

3. Pakai Sunblock
Sunblock serta akan digunakan buat melindungi ketiak dari sinar matahari. Meski ketiak berada di bagian dalam, bukan berarti tidak terekspos sinar matahari. Apalagi dikala Anda memanfaatkan pakaian tak dgn lengan, menggunakan sunblock yang mengandung SPF sangat amat sangat perlu dilakukan.

4. Krim Pencerah
beberapa orang yang memiliki kulit gelap di bawah ketiak lantaran lapisan kulit mati atau pigmentasi kulit. Bila masalah Anda pigmentasi kulit, Anda bakal mencoba mengoleskan lotion atau krim yang mengandung bahan hydroquinone. Bahan tersebut berfungsi untuk menghambat pembentukan melanin (zat pigmen kulit) yang dapat mencerahkan. Tetapi, apabila Anda tidak memperoleh hasil yang di inginkan, Anda mampu berangkat ke dokter untuk melakukan pengelupasan terhadap kulit ketiak.
Kulit Ketiak Anda Gelap? Atasi dengan 5 Trik Berikut Ini
Meski bagian ketiak tersembunyi, namun terus saja mengganggu penampilan bila ketiak berwarna gelap. Apalagi, kalau Anda ingin memanfaatkan baju tak dgn lengan. Anda jadi tidak percaya diri mengangkat tangan.

Dove menuturkan survei dari Beauty Understanding yang dilakukan di Indonesia kepada 2011, mengungkapkan 47 % wanita tidak percaya diri dengan warna kulit dan tekstur ketiak. Fakta yg lain yaitu 80 prosen wanita berpikir dua kali utk mengangkat tangan, dikarenakan malu dengan tampilan ketiak mereka.

Penyebab kulit ketiak berubah warna yaitu karena beberapa hal. Seperti salah dalam proses mencukur ketiak, menumpuknya sel kulit mati atau penggunaan produk deodoran yang tidak cocok. Berikut ini cara memudarkan kulit ketiak yang menggelap.

1. Waxing
Dalam menghilangkan bulu ketiak, pilihlah metode waxing dibanding shaving (pencukuran). Pengangkatan bulu ketiak lebih maksimal dengan metode waxing. Waxing sekaligus menghilangkan kulit mati di lebih kurang ketiak, sehingga kulit dapat lebih cerah.

2. Lemon
Lemon populer yang merupakan bahan alami yang bakal menghilangkan noda, termasuk noda gelap kepada ketiak. Sebelum mandi, gosokkan lemon atau jeruk nipis terhadap ketiak. Jangan langsung dibilas, diamkan 10 menit. Biar kulit ketiak cerah lebih serentak, jalankan perawatan ini setiap harinya.

3. Pakai Sunblock
Sunblock pula sanggup digunakan untuk melindungi ketiak dari sinar matahari. Walaupun ketiak berada di sektor dalam, bukan berarti tidak terekspos sinar matahari. Lebih-lebih kala Anda menggunakan pakaian tanpa lengan, menggunakan sunblock yang mengandung SPF teramat perlu dilakukan.

4. Krim Pencerah
beberapa orang yang memiliki kulit gelap di bawah ketiak sebab lapisan kulit mati atau pigmentasi kulit. Kalau masalah Anda pigmentasi kulit, Anda dapat cobalah mengoleskan lotion atau krim yang mengandung bahan hydroquinone. Bahan tersebut berfungsi utk menghambat pembentukan melanin (zat pigmen kulit) yang mampu mencerahkan. Namun, seandainya Anda tidak mendapatkan hasil yang di inginkan, Anda akan bertolak ke dokter utk jalankan pengelupasan kepada kulit ketiak.

5. Ubah Deodoran
“Kebanyakan deodoran mengandung alumunium salt atau garam alumunium yang berfungsi sebagai antisperspirant, penghilang bau dan penyerap keringat. Tapi ada efek sampingnya yaitu kulit menjadi menghitam dan baju menjadi keras dan kuning, karena fungsinya utk mengeringkan, sehingga berefek kepada kulit dan baju,” papar dr Tina Wardhani, SpKK, disaat ditemui wolipop di acara The Body Shop. Untuk itu Anda harus cermat dalam memilih deodoran, cobalah produk mineral, organik atau yang mengandung bahan-bahan alami yang dapat mencerahkan kulit seperti vitamin E dan F.
5. Ganti Deodoran
“Kebanyakan deodoran mengandung alumunium salt atau garam alumunium yang berfungsi yg yaitu antisperspirant, penghilang bau dan penyerap keringat. Tapi ada resiko sampingnya yaitu kulit menjadi menghitam dan baju menjadi keras dan kuning, karena fungsinya buat mengeringkan, sehingga berefek kepada kulit dan baju,” ujar dr Tina Wardhani, SpKK, saat ditemui wolipop di acara The Body Shop. Untuk itu Anda harus cermat dalam memilih deodoran, cobalah produk mineral, organik atau yang mengandung bahan-bahan alami yang dapat mencerahkan kulit seperti vitamin E dan F.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive