Thursday, March 10, 2016

Manfaat teh hijau buat kecantikan perempuan tidak sebatas melangsingkan tubuh saja, melainkan pula berkhasiat merawat kulit wajah biar mulus dan bebas jerawat

produk kecantikan
Manfaat teh hijau buat kecantikan perempuan tidak sebatas melangsingkan tubuh saja, melainkan pula berkhasiat merawat kulit wajah biar mulus dan bebas jerawat.
Manfaat teh hijau utk kecantikan perempuan tidak sebatas melangsingkan tubuh saja, melainkan juga berkhasiat merawat kulit wajah agar mulus dan bebas jerawat.

Teh hijau kaya dapat kandungan antioksidan, sehingga dapat memperlambat proses penuaan, mencegah keriput, mencegah tumbuhnya sel kanker, melindungi kulit dari sinar matahari, mengatasi jerawat, dan ada tidak sedikit lagi. produk kecantikan
Untuk mendapatkan rangkaian manfaat teh hijau akan dilakukan dgn dua trik, diminum dan dimanfaatkan langsung pada wajah juga sebagai masker. Tapi, menurut Ratna Somantri, Tea Specialist dari My Tea, ada kiat lain untuk mengaplikasikan teh hijau kepada kulit wajah.

“Untuk mereka yang memiliki wajah berminyak, cuci muka bersama teh hijau bakal mengurangi kadar minyak dan melembabkan,” ujarnya.

Tetapi, cuci muka yang dimaksud oleh Ratna bukan menggunakan air teh hijau untuk membilas wajah setelah digosok bersama sabun. Jadi, Ratna menyampaikan bahwa wajah harus lebih-lebih lalu dicuci dengan sabun dan air hingga bersih. seterusnya, usapkan air teh hijau terhadap wajah secara merata, jangan dibilas atau dikeringkan, biarkan teh hijau meresap dan mengering bersama trik alami kepada wajah.
Teh hijau kaya sanggup kandungan antioksidan, sehingga akan memperlambat proses penuaan, mencegah keriput, mencegah tumbuhnya sel kanker, melindungi kulit dari sinar matahari, mengatasi jerawat, dan ada tidak sedikit lagi.

Buat memperoleh rangkaian manfaat teh hijau sanggup dilakukan dgn dua trick, diminum dan digunakan serta-merta pada wajah pun yang merupakan masker. Tetapi, menurut Ratna Somantri, Tea Specialist dari My Tea, ada kiat lain buat mengaplikasikan teh hijau kepada kulit wajah.

“Untuk mereka yang memiliki wajah berminyak, cuci muka dengan teh hijau sanggup mengurangi kadar minyak dan melembabkan,” ujarnya.
Manfaat teh hijau untuk kecantikan perempuan tidak sebatas melangsingkan tubuh saja, melainkan juga berkhasiat merawat kulit wajah agar mulus dan bebas jerawat.

Teh hijau kaya dapat kandungan antioksidan, sehingga akan memperlambat proses penuaan, mencegah keriput, mencegah tumbuhnya sel kanker, melindungi kulit dari sinar matahari, mengatasi jerawat, dan masih banyak lagi.

Untuk memperoleh rangkaian manfaat teh hijau sanggup dilakukan bersama dua cara, diminum dan difungsikan cepat terhadap wajah yang merupakan masker. Tapi, menurut Ratna Somantri, Tea Specialist dari My Tea, ada kiat lain utk mengaplikasikan teh hijau terhadap kulit wajah.

“Untuk mereka yang memiliki wajah berminyak, cuci muka dengan teh hijau dapat mengurangi kadar minyak dan melembabkan,” ujarnya.

Namun, cuci muka yang dimaksud oleh Ratna bukan menggunakan air teh hijau buat membilas wajah setelah digosok dengan sabun. Jadi, Ratna mengatakan bahwa wajah harus terlebih dahulu dicuci bersama sabun dan air hingga bersih. Setelah Itu, usapkan air teh hijau terhadap wajah dgn kiat merata, jangan sampai dibilas atau dikeringkan, biarkan teh hijau meresap dan mengering secara alami kepada wajah.
Namun, cuci muka yang dimaksud oleh Ratna bukan menggunakan air teh hijau untuk membilas wajah setelah digosok bersama sabun. Jadi, Ratna mengemukakan bahwa wajah harus terlebih dahulu dicuci dengan sabun dan air hingga bersih. Selanjutnya, usapkan air teh hijau terhadap wajah secara merata, jangan dibilas atau dikeringkan, biarkan teh hijau meresap dan mengering bersama kiat alami pada wajah.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive