Sunday, July 12, 2015

Menonton Rezeki & Kemapanan Laki-laki Lewat Wujud Hidung

Menonton Rezeki & Kemapanan Laki-laki Lewat Wujud Hidung

Seluruhnya orang pastinya berharap rezeki yg baik dalam kehidupannya, terutama seseorang laki-laki yg nanti dapat jadi tulang punggung keluarga. Diwaktu rezeki baik sehingga kemapanan sudah ada di depan mata, meski utk meraihnya digunakan bisnis & kerja keras supaya kemapanan itu bakal terwujud.

Namun tahukah kamu bahwa rezeki & kemapanan satu orang cowok mampu dilihat dari wujud hidung. seandainya kamu ialah perempuan yg berharap laki-laki yg mempunyai hari esok yg cerah dgn tingkat kemapanan yg baik, kamu sanggup membacanya lewat wujud hidung seseorang laki-laki.

setidaknya ada 6 ciri cowok yg mapan berdasarkan wujud hidungnya. Tetapi benarkah kemapanan laki-laki bakal di perhatikan dari wujud hidung ?. Berikut merupakan ulasannya :

#1 Hidung Lurus
Laki-laki yg mempunyai hidung yg lurus yaitu ciri laki-laki yg bakal berhasil alam karirnya & termasuk juga orang yg mempunyai tingkat kemapanan yg sanggup menciptakan hidup kamu jadi enak. diluar itu serta laki laki dgn hidung lurus yaitu laki-laki yg condong bisa bersi kukuh dari segala masalah yg ada & akan sigap mengatasinya maka menjadikan cowok ini jadi berhasil.

#2. Hidung Seimbang
Laki-laki yg mempunyai hidung seimbang yg di sertai dgn garis menopang di hidungnya yakni laki-laki yg kurang berhasil dalam elemen tugas & karirnya, tapi yg jadi kelebihan laki-laki ini merupakan mampu berhasil dalam aspek asmara atau lebih tepatnya laki laki ini lebih menghargai & mengutamakan cinta daripada segalanya. Menjadi apabila kamu berhubungan dgn cowok hidung seimbang kamu mesti mampu lebih sabar dengannya.

#3 Ujung Hidung Bulat Melebar
Cowok yg memilik hidung seperti ini yaitu cowok yg condong pelit walaupaun mempunyai bayaran yg pass. Laki-laki ini pun rata rata tak terlampaui gemar sesuatu perihal yg mutahir.

#4 Lubang Hidung Mendongak ke Atas
Laki-laki yg mempunyai Hidung seperti ini yaitu orang yg terllau gampang terbagi konsentrasinya, maksudnya yaitu laki laki ini saat menguber sesuatu tak boleh ada ganjalan dari manapun, seperti halnya sedang menguber karier sehingga cowok ini tak ingin konsentrasi disaat sedang ada msalah berkenaan percintaannya. Laki Laki ini pun bakal jadi berhasil kala ada satu orang perempuan yg senantiasa ada disampingnya yg akan beri dukungan kehidupannya.

#5 Ujung Hidung Mengarah kebawah
Cowok yg mempunyai hidung seperti ini serta termasuk juga cowok yg teramat perhitungan dalam pengeluaran & condong amat pelit.

#6 Hidung Mancung
Laki Laki dgn hidung mancung yaitu laki-laki yg condong gampang bosan , meskipun awalnya puas bersama hasil yg dicapai tetapi lama kelamaan jadi bosan. Kesuskesan yg di akan cowok ini mesti mendapati tantangan baru & kejutan bakal hal-hal baru termasuk juga dalam karirnya.

Itulah Menonton rezeki & kemapanan cowok berdasrkan wujud hidung. Tetapi terhadap dasarnya yg memastikan kemapanan yaitu pastinya bersama kerja keras & bisnis yg disertai bersama doa pada Tuhan.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive