Thursday, July 30, 2015

Kiat PDKT yang Dilakuin Orang Cupu

Kiat PDKT yang Dilakuin Orang Cupu

dr rochelle skin expert
Semua orang boleh lakukan pendekatan atau PDKT ke orang yang disukai. Masing-masing orang punya cara tersendiri untuk melancarkan jurus-jurus PDKT-nya. Ada yang blak-blakan bilang mau PDKT, ada juga yang PDKT lewat telepati kayak pesulap.
Sebelum resmi pacaran, rata rata kita harus PDKT dr rochelle skin expert dulu sama orang yang jadi inceran. Kalau tahap PDKT ini sukses, maka kita sanggup melangkah ke jenjang pacaran. dan bila tahap pacaran sukses, kita mampu melangkah ke jenjang pernikahan. Amin…
Daripada kamu ngelamun kejauhan, mendingan kamu coba inget-inget deh trick apa yang kamu lakuin diwaktu PDKT. Kira-kira kamu termasuk orang yang cupu dalam aspek percintaan nggak sih?

Berikut ini cara PDKT yang dilakuin orang cupu :

1. Minta dikenalin
Namanya pun orang cupu, beraninya cuma ngeliatin dari jauh dan nggak berani ngedeketin bersama trik segera. Intinya sih beliau tetap malu-malu gitu. Ujung-ujungnya ia mampu minta bantuan temen utk dikenalin sama orang yang disuka. Bener-bener nih, malu tapi mau…

2. Promosi di BBM
Ini pun ngandelin bantuan temen buat promosiin di BBM. “Add PIN temen guwe ya 27H90L. Namanya Anyep, anaknya cakep, jelita, cute, funky, trendy, dan nyaman di kaki. Dia lagi jomblo, ayo yang mau daftar.” Cupu banget kan? Masa pasang iklan jual diri di BBM?

3. Nggak mau nyapa duluan
Orang cupu apabila lagi PDKT itu maunya disapa duluan. Kebanyakan mereka masih malu-malu untuk nyapa gebetan duluan. Akhirnya sering berlangsung tunggu-tungguan, si gebetan nunggu disapa si cupu pula nunggu disapa. Awas! Nanti kuota internetnya keburu abis lho…

4. Pura-pura salah kirim
Setelah menunggu dan ternyata gebetan nggak nyapa duluan, akhirnya si cupu berinisiatif utk nyapa. Tapi rata rata si cupu ini menggunakan modus salah kirim. Pura-puranya salah kirim pesan gitu, tapi ujung-ujungnya sih mau ngajak ngobrol.

5. Lewat tulisan
Orang cupu jikalau lagi PDKT beraninya cuma lewat tulisan, seperti SMS, chating, atau komentar di sosial media. Dia tetap takut utk nelpon atau ketemu segera sama gebetan, takut penyakit gagapnya kumat lagi. Periode iya, nanti pas pacaran ngomongnya lewat tulisan masihlah kayak pelayan restoran lagi nyatet pesanan?
Itulah yang dilakuin orang cupu pas PDKT sama gebetannya. Kalau kamu dengan cara apa?

Cara PDKT yang Dilakuin Orang Cupu

Seluruh orang boleh lakukan pendekatan atau PDKT ke orang yang disukai. Masing-masing orang punya trick tersendiri untuk melancarkan jurus-jurus PDKT-nya. Ada yang blak-blakan bilang mau PDKT, ada pula yang PDKT lewat telepati kayak pesulap.
Sebelum resmi pacaran, rata-rata kita harus PDKT dulu sama orang yang jadi inceran. Jika tahap PDKT ini sukses, maka kita sanggup melangkah ke jenjang pacaran. dan seandainya tahap pacaran sukses, kita sanggup melangkah ke jenjang pernikahan. Amin…
Daripada kamu ngelamun kejauhan, mendingan kamu coba inget-inget deh trick apa yang kamu lakuin saat PDKT. Kira-kira kamu termasuk orang yang cupu dalam elemen percintaan nggak sih?

Berikut ini kiat PDKT yang dilakuin orang cupu :

1. Minta dikenalin
Namanya serta orang cupu, beraninya cuma ngeliatin dari jauh dan nggak berani ngedeketin bersama trick langsung. Intinya sih beliau masih malu-malu gitu. Ujung-ujungnya dia dapat minta bantuan temen buat dikenalin sama orang yang disuka. Bener-bener nih, malu namun mau…

2. Promosi di BBM
Ini juga ngandelin bantuan temen utk promosiin di BBM. “Add PIN temen guwe ya 27H90L. Namanya Anyep, anaknya cakep, cantik, cute, funky, trendy, dan nyaman di kaki. Ia lagi jomblo, ayo yang mau daftar.” Cupu banget kan? Periode pasang iklan jual diri di BBM?

3. Nggak mau nyapa duluan
Orang cupu jikalau lagi PDKT itu maunya disapa duluan. Rata Rata mereka masih malu-malu buat nyapa gebetan duluan. Akhirnya sering terjadi tunggu-tungguan, si gebetan nunggu disapa si cupu juga nunggu disapa. Awas! Nanti kuota internetnya keburu abis lho…

4. Pura-pura salah kirim
Setelah menunggu dan ternyata gebetan nggak nyapa duluan, akhirnya si cupu berinisiatif untuk nyapa. Namun rata-rata si cupu ini memanfaatkan modus salah kirim. Pura-puranya salah kirim pesan gitu, tetapi ujung-ujungnya sih mau ngajak ngobrol.

5. Lewat tulisan
Orang cupu jika lagi PDKT beraninya cuma lewat tulisan, seperti SMS, chating, atau komentar di sosial fasilitas. Ia masih takut buat nelpon atau ketemu serta-merta sama gebetan, takut penyakit gagapnya kumat lagi. Musim iya, nanti pas pacaran ngomongnya lewat tulisan terus kayak pelayan restoran lagi nyatet pesanan?
Itulah yang dilakuin orang cupu pas PDKT sama gebetannya. Kalau kamu bagaimana?

Trik PDKT yang Dilakuin Orang Cupu

Seluruh orang boleh melakukan pendekatan atau PDKT ke orang yang disukai. Masing-masing orang punya trik tersendiri buat melancarkan jurus-jurus PDKT-nya. Ada yang blak-blakan bilang mau PDKT, ada pula yang PDKT lewat telepati kayak pesulap.
Sebelum resmi pacaran, kebanyakan kita harus PDKT dulu sama orang yang jadi inceran. Jika tahap PDKT ini sukses, maka kita sanggup melangkah ke jenjang pacaran. dan jikalau tahap pacaran sukses, kita bisa melangkah ke jenjang pernikahan. Amin…
Daripada kamu ngelamun kejauhan, mendingan kamu cobalah inget-inget deh trik apa yang kamu lakuin kala PDKT. Kira-kira kamu termasuk juga pula orang yang cupu dalam aspek percintaan nggak sih?

Berikut ini trick PDKT yang dilakuin orang cupu :

1. Minta dikenalin
Namanya serta orang cupu, beraninya cuma ngeliatin dari jauh dan nggak berani ngedeketin secara cepat. Intinya sih dirinya terus malu-malu gitu. Ujung-ujungnya dirinya dapat minta bantuan temen utk dikenalin sama orang yang disuka. Bener-bener nih, malu tapi mau…

2. Promosi di BBM
Ini juga ngandelin bantuan temen utk promosiin di BBM. “Add PIN temen guwe ya 27H90L. Namanya Anyep, anaknya cakep, cantik, cute, funky, trendy, dan nyaman di kaki. Dia lagi jomblo, ayo yang mau daftar.” Cupu banget kan? Masa pasang iklan jual diri di BBM?

dr rochelle skin expert
3. Nggak mau nyapa duluan
Orang cupu jikalau lagi PDKT itu maunya disapa duluan. Biasanya mereka masih malu-malu buat nyapa gebetan duluan. Akhirnya tak jarang berlangsung tunggu-tungguan, si gebetan nunggu disapa si cupu serta nunggu disapa. Awas! Nanti kuota internetnya keburu abis lho…

4. Pura-pura salah kirim
Setelah menunggu dan ternyata gebetan nggak nyapa duluan, akhirnya si cupu berinisiatif buat nyapa. Tapi umumnya si cupu ini memanfaatkan modus salah kirim. Pura-puranya salah kirim pesan gitu, namun ujung-ujungnya sih mau ngajak ngobrol.

5. Lewat tulisan
Orang cupu seandainya lagi PDKT beraninya cuma lewat tulisan, seperti SMS, chating, atau komentar di sosial alat. Dia tetap takut utk nelpon atau ketemu serentak sama gebetan, takut penyakit gagapnya kumat lagi. Periode iya, nanti pas pacaran ngomongnya lewat tulisan terus kayak pelayan restoran lagi nyatet pesanan?
Itulah yang dilakuin orang cupu serasi PDKT sama gebetannya. Apabila kamu macam mana?


No comments:

Post a Comment

Blog Archive