Sunday, April 17, 2016

Mempromosikan Rapat paperless untuk Membangun paperless Masyarakat

Pdt Dr Howard-John Wesley, seorang sarjana Alkitab dan dianggap oleh banyak orang sebagai orator terbesar, telah dipilih sebagai pemutih wajah kemungkinan Ketua NAACP Penghargaan honorer. Penghargaan ini muncul pengakuan prestasi khusus dan pelayanan publik dibedakan. Roslyn M. Brock, Ketua dengan NAACP Nasional Direksi, akan menunjukkan penghargaan.
pemutih wajah
Perubahan manajemen mungkin kapasitas untuk secara efektif menangani perubahan sebagai bagian dari organisasi Anda. Tapi manajemen perubahan tidak hanya mengambil satu bentuk. Hal ini dapat datang dalam berbagai. Dan kebanyakan orang tidak menyadari hal ini kecuali mereka dari tengah-tengah perubahan manajemen Anda merencanakan sendiri. Jadi, untuk membantu Anda secara efektif menghasilkan rencana manajemen perubahan, ijinkan saya untuk berbagi tiga jenis situasi dunia nyata di mana manajemen perubahan berhasil dilembagakan.

William Jahnke, suami Patricia Dunn, kepala lama Wells Fargo Investment Advisors dikonfirmasi kematiannya dalam wawancara dengan The Wall Street Journal hari ini dan di kemudian hari mengatakan bahwa Dunn meninggal Minggu kanker ovarium di rumahnya di Orinda, California di tengah-tengah nya keluarga. William Jahnke menggambarkan mendiang istrinya sebagai seorang "ulet" pasien kanker, hidup lebih lama daya tahan tiga tahun untuk jenis nya kanker ovarium hampir 5 thn.

Pendeta Wesley memimpin pawai protes masyarakat dari keputusan New York juri untuk tidak mendakwa kematian Eric Garner. khotbahnya, 'Ketika Putusan Setia,' diakui di majalah Time 29 Juli 2013 cerita sampul, 'Setelah Trayvon' sebagai salah satu khotbah terbaik diberitakan di dalam Amerika Serikat menyusul vonis 'tidak bersalah' di Negara Bagian Florida v. George Zimmerman. Tiga dari khotbah Dr. Wesley, 'Ketika Putusan Setia,' 'A Response Rizpah,' (dikombinasikan dengan hoodie hitam yang mengenakan sementara menyampaikan khotbah ini), dan 'menceritakan kisah Anda sendiri,' semua akan diarsipkan dalam iman NMAAHC ini koleksi berbasis.

Johnson belum secara resmi menegaskan bahwa ia akan hampir pasti mencalonkan diri sebagai presiden dari Amerika Serikat pada tahun 2016; Namun, telah sangat mengisyaratkan dia akan. Johnson adalah tambahan menghabiskan cukup waktu pas dengan tumbuh perusahaan publik yang dapat menjual dan produk lisensi ganja termasuk Hi Lozenge. Johnson adalah benar-benar sebuah Gubernur jangka dua New Mexico serta multi-jutawan buatan sendiri, menciptakan yang utama dari perusahaan konstruksi terbesar di New Mexico. Johnson adalah di semua kemungkinan mungkin yang paling menarik dari kandidat potensial untuk bidang presiden 2016 dan GQ menamainya calon sanest untuk 2012 ras. Ironman triatlon, outdoorsman, dan petualang, Johnson telah melakukan pendakian Gunung Everest dengan kaki masih penyembuhan dari istirahat baru-baru ini.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive